Download VLC Media Player 2.0.3

Posted by BlackList Corporate

Saya ingin share lagi VLC Tapi dengan update terbarunya yaitu VLC 2.0.3 dan jika yang nmnya update terbaru berarti fiturnya juga baru dong... Tapi kali ini di tambahkan dengan DVD dekripsi dilakukan melalui perpustakaanlibdvdcss. VLC pada GNU / Linux, Solaris, dan Microsoft Windows telahmendukung pemutaran kontrol melalui libcdio dan libvcdinfo. Pada platform lain, dukungan SVCD bervariasi tergantung pada ketersediaan perpustakaan.(Relawan untuk menambahkan dukungan selalu welcome.). Penangananmasih frame (sering digunakan dalam menu) dan beralih di antara formatvideo yang berbeda bermasalah.

Pada Mac OS X 10.4 atau yang lebih baru, VLC mampu ambil video danaudio dari aplikasi EyeTV dan karena itu semua EyeTV-kompatibel perangkat menangkap. Pengguna perlu untuk menginstal plugin untuk EyeTV.app untuk menggunakan fitur ini. Petunjuk yang diberikan dalam User Interface.Membutuhkan VLC 0.9.0 atau yang lebih baru.
VLC untuk GNU / Linux mendukung V4L2 kartu pengkodean yang kompatibel serta dua jenis MPEG-2 encoding kartu: Hauppauge WinTV-PVR-250/350 dan Visiontech Kfir.

VLC dapat menangkap video dari iSights internal pada Mac OS X 10.5 atau yang lebih baru (video saja) sejak versi 0.9.0. VLC 1.2 menambahkanmenangkap dari semua perangkat yang didukung oleh QTKit. Hal ini jugamemungkinkan dukungan menangkap audio pada Mac OS X 10.6 dan kemudian.

Tertarik untuk mencoba VLC 2.0.3...? Kalo iya Langsung aja di Downlaod:

Silakan Download: DISNI
Pasword MediaFire: [smkrajeg]

Semoga Bermanfaat...

Sumber : http://blogsmkavcrajeg.blogspot.com/2012/09/vlc-media-player-203.html

Related Post



Post a Comment

Bagaimana tanggapan tentang artikel ini? silahkan berkomentar dengan baik, komentar yang tidak sopan atau spam akan di hapus dari blog ini. Salam Blogger.