Download BlueScreenView 1.47

Posted by BlackList Corporate

Download BlueScreenView 1.47 - Di Pagi yang sedikit cerah ini, saya akan berbagi software untuk mengetahui penyebab Blue Screen. Harap di simak baik-baik.

BlueScreenView adalah software gratis untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk dapat mengetahui penyebab BlueScreen melalui informasi yang terdapat pada file minidump. Fileminidump secara default disimpan pada folder C:\Windows\Minidump. BSOD (Blue Screen of Death) ini dapat Anda analisis dengan menggunakan BlueScreenView. 


Fitur BlueScreenView : 
  1. BlueScreenView secara otomatis memindai folder minidump, termasuk tanggal/waktu terjadinya BlueScreen dan rincian kecelakaan. 
  2. BlueScreenView memungkinkan Anda untuk melihat siaran ulang yang sangat mirip ketika komputer Anda mengalami layar biru (BlueScreen.) 
Link Download :>> BlueScreenView 1.47 (64.6 KB) << 
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8 + 64-bit 

Demikian artikel dari saya mengenai "BlueScreenView", semoga dapat berguna bagi sobat semua yang bermasalah dengan PC nya. Terima Kasih.

Related Post



Post a Comment

Bagaimana tanggapan tentang artikel ini? silahkan berkomentar dengan baik, komentar yang tidak sopan atau spam akan di hapus dari blog ini. Salam Blogger.