Download Swarm Assault Strategy Game

Posted by BlackList Corporate

Download Swarm Assault Strategy Game - Masih ingat dengan game Swarm Assault..?? waktu ane lagi kecil suka maen game ini sob, game strategy unik dan menarik tentang perang koloni antar serangga.

Game ini menceritakan dimana sekelompok/koloni serangga ingin memperluas daerah kekuasaannya, maka di bentuk prajurit-prajurit yang handal dalam peperangannya, nikmati keseruan dan strategy berperangnya, level game ini dari level 1-100.

Screen Shot :







Link Download :

[mediafire]

Password :
blacklistcorp

Demikian share game dari ane, semoga dapat bermanfaat bagi sobat semuanya. Terima Kasih.

Related Post



Anonymous said...

good game.i like this

Anonymous said...

good game.i like this

Anonymous said...

gan, kok ane buka g bisa bagus ya gambarnya? hon pencerahan

Unknown said...

itu udah dari sana nya sob, namanya juga game jadul :D
mskipun spek PC tinggi te2p ja gambarnya begitu

Anonymous said...

bro, ga bisa dimainin di win7 ya? gambarnya hancur...

Unknown said...

hancur..??
gk cocok mungkin sob kalo di win7
soalnya saya dulu mainin game ini di windows xp itu juga pentium III :D

Hierro vi Britannia said...

ane cinta sama agan :D

game jaman dahalu yg sngat gw suka nih :D

hapus-airmata said...

pengen nangis nemu game ini lagi :')

Unknown said...

betul dari sananya..!
gwa pertama kali main msih pake win'98
ni game dah paling epic dah !!

Unknown said...

nitip link ya...

http://cooliestone.blogspot.com/

Pak Budi said...

cara cepat next levelnya gmn ya om? dulu ampe level 98 kok ngulang level 1 lg??

ManuelSirEgard said...

Gw inget banget game ini, Guw maen ginian pas SD level terakhir cuma sampe kalajengking ini bener2 game strategy :D

Fattahillah said...

game semasa ane kecil nih gan :')
kangen banget sama nih game, thanks gan :D

Unknown said...

Terharu . Akhirbya bisa nemuin game keren ini lagi . Ada gk ya persi androidnya

Unknown said...

Maen game ini sampe komputer nge lag

Unknown said...

Maen game ini sampe komputer nge lag

Apghan Tawaluyan said...

Anjrit ni game waktu ane umur 14thn maen di pentium3 win ME ketemu lg.. epic game. Thx gan

Unknown said...

wah keren nich game nya
Salam para POKERMANIA....
Dalam Event Ulang Tahun Poker99.net situs poker online terbaik & terpercaya mengadakan
Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
- Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
- Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
- Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
- Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
- Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
NB : jika ada terdapat unsur kecurangan maka bonus akan kami tarik kembali

Mari segera daftarkan diri anda dan nikmati bonus deposit nya setiap hari :)
LINK >>> http://poker99.co/

Jangan Lupa Memberitahukan Promo Menarik ini kepada Kerabat Anda.
Silakan hubungi kontak kami di :
WEB : http://poker99.net/
LINK ALTERNATIF : http://kartu99.net/
LIVECHAT : http://bit.ly/1TTxFqq / http://bit.ly/1WCbo4A
FB : http://bit.ly/1TP3NJ2
PiN BB : 5C0356AE
WA : +669 8314 500
YM : Poker99_cs1

Unknown said...

Gan mentok same level 62 ane

Unknown said...

BUUSSSEEEEETT DAHH !!

Bagi Kalian para gamer yg kenal baik ini GAME di Era 2008-2009 kebawah, silahkan menangis dengan air mata bahagia :')
welcome back .. jiwa masa kecil ane :'(
Game Keren dimasa ane masih memeluk prossr w.Xp & bau graphic card Pentium
Respect ma Admin :D

Unknown said...

dari dulu saya nyari ini game alhamdulillah rezekinya ketemu,, makasih..

Unknown said...

tahun2000-2004 main game ini diam diam saat lab computer sedsang berlangsung... @ sd pd3 balikpapan.

Unknown said...

Kenapa pas saya mainin , kok ngelag atau lemot banget ya? saya pakai win 10 btw..compabilitynya saya ubah pun ttep sama..mohon pencerahannya min

Unknown said...

bang kok diwindows 8 lag berat ya ,, ada solusinya gak

Unknown said...

bang kok diwindows 8 lag berat ya ,, ada solusinya gak

Unknown said...

gak bisa diintalls bro

b said...

kok di level 3 ga meleduk ya base neutralnya ??

Post a Comment

Bagaimana tanggapan tentang artikel ini? silahkan berkomentar dengan baik, komentar yang tidak sopan atau spam akan di hapus dari blog ini. Salam Blogger.