Download ESET NOD32 Antivirus 5.1 Terbaru 2012 Full Crack

Posted by BlackList Corporate

Antivirus | Antispyware

Mencegah masuknya ancaman dari internet, ESET NOD32 Antivirus 5 melindungi komputer Anda sampai ke tingkat yang paling aman sementara Anda tetap bisa bekerja, beraktivitas di situs jejaring sosial, atau bermain game online. ESET NOD32 Antivirus generasi ke 5 dengan kinerja deteksi yang semakin tajam dan berbagai tambahan fitur baru dihadirkan langsung dari laboratorium ESET untuk menjawab kebutuhan Anda akan solusi keamanan komputer yang dapat diandalkan.

ESET NOD32 Antivirus didesain untuk memberikan proteksi yang ampuh namun tetap menghadirkan trademark ESET sebagai antivirus yang ringan. ESET NOD32 Antivirus dengan teknologi deteksi yang canggih dan fitur keamanan yang pasti, membekali Anda untuk selalu aman di dunia maya..

Cloud-Powered Scanning
Menggunakan real-time streaming dengan sistem cloud (komputasi awan) untuk semua informasi yang berhubungan dengan ancaman agar dapat memberikan proteksi yang lebih cepat dan tanpa jeda (terus-menerus).

Laptop ESET NOD32 AntivirusThe energy saving laptop mode
Penghematan sumber daya ketika sistem berjalan dengan energi batere laptop (batere tahan lama).

Gamer ESET NOD32 AntivirusGamer Mode
Fasilitas yang diperuntukkan bagi para gamer, bekerja dengan sistem proteksi yang konstan dan mengoptimalkan pemakaian resources saat Anda sedang asyik bermain game atau melakukan aktivitas dengan tampilan layar full-screen. Mampu melakukan switching secara otomatis ke Silent Mode untuk menjaga sumber daya sistem.

Setup tree ESET NOD32 AntivirusAdvanced Setup Tree
setup tree yang didesain ulang untuk lebih memudahkan dalam navigasi.

Media ESET NOD32 AntivirusEnhanced Media Control
Fitur untuk memblokir ancaman yang berasal dari media bergerak seperti USB, CD, dan DVD. Saat media bergerak terhubung ke laptop atau komputer Anda, ESET secara otomatis akan melakukan scanning. Fitur ini juga mampu membuat daftar media maupun perangkat bergerak yang boleh terhubung dengan komputer untuk mencegah hilangnya data karena masuknya media bergerak atau perangkat asing.

Hips ESET NOD32 AntivirusAdvanced HIPS Functionality
Untuk Anda dengan pemahaman komputer di atas rata-rata (advanced user), Anda bisa membuat penyesuaian pada sistem agar lebih detil, misalnya pada sistem registry, proses dan program yang sedang aktif, dan mengatur tingkat keamanan.

Startup ESET NOD32 AntivirusOptimized Startup Procedure
Tanpa perlu lagi menunggu signature database terdownload sampai lengkap, ESET NOD32 Antivirus 5 memungkinkan Anda untuk bekerja dengan komputer segera setalah boot-up dilakukan, dengan keamanan komputer penuh.

Cara Instal Agar Eset Bisa Update tanpa kena Blacklist dan Full Lisensi

1. Install ESET Smart Security
2. Boot di safe mode (restart komputer dan tekan F8 lalu pilih safe mode )
3. Run ESET.PureFix.V2b, Lalu klick enable.
4. Reboot/Restart
5. Selamat menikmati Full!!!

Download ESET NOD32 disini
Download Crack ESET NOD32 disini
Sumber : http://sector169.blogspot.com/2012/05/download-eset-nod32-antivirus-51.html#close  ESET NOD32 Antivirus 5.1 Terbaru 2012 Full Crack


Sebelum agan-agan semua mencoba untuk mendownload ESET NOD32..ada baik nya agan2 semua membaca kelebihan dari anti virus ini..

Related Post



Unknown said...

makasih Bossss

Anonymous said...

salam kenal gan ! sayange crack eset NOD32 habis didownload langsung dihapus sama avast....

Post a Comment

Bagaimana tanggapan tentang artikel ini? silahkan berkomentar dengan baik, komentar yang tidak sopan atau spam akan di hapus dari blog ini. Salam Blogger.